Home » » Mulai 6 Febuari KA Bima Jurusan Surabaya - Gambir Singgah di Malang

Mulai 6 Febuari KA Bima Jurusan Surabaya - Gambir Singgah di Malang

Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya dan Malang, dan pengguna moda kereta api yang hendak melakukan perjalanan ke Surabaya atau sebaliknya. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (DAOP) 8 meluncurkan kereta eksekutif (KE) Surabaya-Malang pp. Kereta Api ini bernama Kereta Eksekutif Bima. KE Bima ini merupakan KE Bima jurusan Jakarta-Surabaya yang nantinya diteruskan ke Stasiun Malang Kota mulai 6 Februari hari ini.

"Harga tiketnya dari Stasiun Gubeng ke Malang Kota Rp 30.000, atau selisih Rp 5.000 dari KA Penataran Eksekutif. Tetapi karena KE Bima ini memiliki standar kereta Argo, jadi lebih nyaman," trayek KE Bima ke Malang ini hanya pemanfaatan saja. Dikarenakan, KE Bima tiba di Stasiun Gubeng pukul 05.07 WIB.

"Sementara berangkat kembali ke Jakarta pukul 18.15 WIB. Jeda waktu yang panjang ini di manfaatkan untuk trayek ke Malang yang rencananya berangkat pukul 06.30 WIB. Kemudian balik lagi ke Surabaya di jadwalkan pukul 09.30 WIB," pembukaan trayek KE Bima ini akan mengubah jadwal KA Penataran Ekspres, dari tiga kali pemberangkatan menjadi hanya dua kali pemberangkatan, yaitu pukul 04.30 WIB dan 15.40. Penataran yang jadwalnya diambil KE Bima akan di teruskan sampai ke Blitar,"

Kereta Eksekutif Bima ini nanti memiliki tujuh rangkaian penumpang, dan masing-masing satu kereta makan, bagasi, serta pembangkit. Sebelum berakhir dengan tujuan di Malang, KE Bima ini akan berhenti di tiga stasiun kelas 1, yaitu Sidoarjo, Bangil, dan Lawang. Pemesanan tiket bisa dipesan secara realtime online melalui website TIKETKAI.com (www.tiketkai.com) atau ke loket-loket FASTPAY terdekat.

So, tunggu apa lagi ayo tingkatkan transaksi loket anda dengan hadirnya layanan Tiket Kereta Eksekutif ini.
Dan akhirnya jika semua ada di FASTPAY, untuk apa pilih yang lain... !!
Salam sukses FASTPAY.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Loket Pembayaran Online Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger