Home » » Dapatkan Komisi hingga JUTAAN RUPIAH dari Tiket Kereta Api

Dapatkan Komisi hingga JUTAAN RUPIAH dari Tiket Kereta Api

Dapatkan Komisi hingga JUTAAN RUPIAH dari tiket kereta api...
Sebagai wujud penghargaan kami kepada seluruh Mitra FASTKAI, PT Bimasakti Multi Sinergi bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia kembali memberikan inovasi layanan dan kemudahan dan keuntungan untuk Anda dalam melakukan reservasi tiket kereta api, yaitu:
  1. Harga tiket kereta api di channel FASTKAI akan sama dengan harga tiket yang di jual loket stasiun kereta api, bahkan lebih murah bila pembelian tiket kereta 1 kode booking untuk 2 orang atau lebih.
  2. Adanya potongan harga/diskon sebesar Rp 7.500,- per penumpang dan berlaku kelipatannya tanpa merubah fee yang di dapatkan loket, berlaku sejak tanggal 1 Juli 2014
  3. Seluruh loket Mitra FASTKAI dapat melayani pembayaran untuk kode booking/kode pembayaran yang di dapatkan dari TIKETKAI.com (www.tiketkai.com) dan call center KAI 021-121
  4. Kabar gembira pula dimana pada tanggal 15 agustus 2014 semua stasiun kereta api tidak lagi menjual tiket KA, sehingga memberikan peluang besar bagi mitra FASTKAI untuk mendapatkan transaksi tiket KA yang lebih besar
Semua Mitra FASTKAI bisa mendapatkan seluruh fasilitas eksklusif diatas dan semua kemudahan aplikasinya dengan Aplikasi FASTKAI Terbaru versi 14.0.2.
Aplikasi FASTKAI Versi 14.0.2 bisa anda download melalui Web Report => Download Aplikasi. Jangan lupa untuk uninstall aplikasi FASTKAI sebelumnya dan anda bisa langsung upgrade dan install aplikasi terbaru dengan segala kemudahan dan fasilitas luar biasa yang kami hadirkan untuk anda.
Peluang besar bagi seluruh Mitra FASTKAI dapat menjual tiket KA dengan volume hingga 56 ribu per hari. Tunggu apalagi promosikan outlet Anda dan calon penumpang kereta api akan hilir mudik membeli tiket KA di loket Anda. Pastikan loket Anda meraup komisi besar dan menjadi agen terkemuka penjualan tiket KAI, serta menyerap transaksi PPOB, Tiketing pesawat di area Anda.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Loket Pembayaran Online Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger