Home » » [NEWS] FASTRAVEL "FAST WAY TO MAKE TRAVEL" Cara Cepat Membuka Usaha Travel Agent

[NEWS] FASTRAVEL "FAST WAY TO MAKE TRAVEL" Cara Cepat Membuka Usaha Travel Agent

Salam Luar Biasa...
Sebagai provider Payment Online terdepan di negeri ini kembali PT Bimasakti Multiwealth melaunching aplikasi baru untuk industry Travel Agen dengan Brand "FASTRAVEL" yang secara resmi dirilis pada 6 Pebruari lalu. Aplikasi dikemas sedemikian canggih, modern dan sangat memudahkan mitra untuk melakukan reservasi pesawat dan produk travel lainnya bahkan lebih baik dari aplikasi travel agent professional sekalipun. Kini aplikasi FASTRAVEL telah dinikmati dan digunakan lebih dari 30.000 mitra Fastpay di seluruh Indonesia dan menghasilkan transaksi ratusan hingga ribuan tiket pesawat setiap harinya.

1. Keunggulan Produk FASTRAVEL
  1. Dapat dijalankan dengan bisnis PPOB (FASTPAY) yang memiliki layanan jasa pembayaran lebih dari 200 biller.
  2. Reservasi dan issued/cetak tiket sendiri 24 jam NONSTOP ke semua maskapai domestic mulai dari Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Citilink, AirAsia, Sky-Aviation, Merpati Airlines, Kalstar Aviation, Trigana, Xpress Air, TransNusa dan Mandala Tigerair, tiket kereta api, dan menyusul layanan tiket pesawat internasional, paket tour domestic dan internasional, hotel domestic dan internasional, transportasi dll.
  3. Semua informasi harga tiket dan jadwal pesawat didapatkan secara real time dari sistem reservasi maskapai.
  4. Harga tiket, ketersediaan seat dan jadwal pesawat yang diinformasikan adalah valid pada waktu tersebut. Tiket promo akan selalu terup date setiap saat, dan dapat dengan mudah untuk ditemukan dengan system yang kami desain secara khusus di aplikasi fastflight yang mempunyai filter untuk menemukan harga termurah / promo pada seluruh jam penerbangan di semua maskapai.
  5. Terdapat layanan tambahan berupa produk Asuransi Perjalanan yang dapat di peroleh di aplikasi FASTFLIGHT. Asuransi tersebut bisa ditambahkan pada saat reservasi maupun langsung melakukan pendaftaran di menu yang telah kami sediakan, sehingga revenue/fee yang didapat tidak hanya diperoleh dari penjualan tiket melainkan juga didapatkan dari penjualan asuransi. 
2. Kemudahan Penggunaan Sistem aplikasi
  1. Menggunakan Single Deposit yaitu penggunaan satu deposit untuk dapat melakukan transaksi payment point (FASTPAY), tiket kereta api (FASTKAI) dan tiket pesawat (FASTFLIGHT).
  2. Menggunakan ID dan PIN yang sama untuk transaksi payment point (FASTPAY), tiket kereta api (FASTKAI) dan tiket pesawat (FASTFLIGHT)
  3. Dikemas dalam konsep bisnis FASTPAY yang memiliki fee transaksi berjenjang bahkan terdapatnya royalty transaksi
  4. Aplikasi disajikan sedemikian menarik dan informatif dimana dalam satu layar mitra dapat langsung mengetahui semua rute penerbangan dari semua maskapai berikut harga yang di tawarkan secara realtime tanpa harus pindah-pindah masuk web maskapai sebagaiamana lazimnya digunakan oleh travel agent.  
3. Harga untuk registrasi FASTRAVEL
Harga untuk mendapatkan layanan ini dibanding dengan provider lain, FASTRAVEL memiliki harga yang lebih murah dan memiliki  banyaknya ragam layanan yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan revenue/penghasilan sebanyak-banyaknya, Dengan pilihan PAKET REGISTRASI sebagai berikut:
  1. FASTPAY (PPOB + FASTKAI)
  2. FASTRAVEL (FASTFLIGHT fee komisi up to 3.5 % + FASTKAI)
  3. PAKET SILVER  (FASTFLIGHT fee komisi up to 3.5% + FASTKAI + FASTPAY)
  4. PAKET GOLD (FASTFLIGHT fee komisi up to 4.9 % + FASTKAI + FASTPAY)Segera masuk ke menu "Paket Registrasi" dan daftar sekarang untuk bergabung bersama kami, untuk memulai bisnis travel agent yang luar biasa dahsyatnya, dengan modal kecil tetapi menghasilkan revenue jutaan hingga puluhan juta rupiah.
Rasakan begitu mudahnya reservasi tiket pesawat dengan kemudahan melalui aplikasi FASTRAVEL, yang merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang akan menjamin berlimpahnya komisi transaksi dari sekian banyak layanan yang bisa anda layani.
Selamat bertransaksi & Salam Sukses FASTPAY..!!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Loket Pembayaran Online Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger