Home » » Penggunaan Standar Aplikasi Terbaru PLN di Loket FASTPAY

Penggunaan Standar Aplikasi Terbaru PLN di Loket FASTPAY

Mitra YTH,
Sesuai Regulasi dan Peraturan PLN maka semua transaksi PLN harus menggunakan Standar Aplikasi (SA) PLN yang dapat dibuka melalui Web Report/Member Area (https://www.fpkita.net:9191) pada Menu Pembayaran PLN.

Regulasi PLN ini berlaku untuk seluruh payment point resmi di Indonesia dan PT Bimasakti Multiwealth berkewajiban mematuhi Regulasi PLN tersebut sehingga para Mitra FASTPAY sebagai outlet pembayaran resmi PLN tetap dapat memberikan layanan pembayaran PLN dengan baik. Pastikan Anda membaca cara penggunaan Aplikasi Standar (SA) PLN yang dapat didownload di Web Report/Member Area.
Karena selama ini para mitra terbiasa menggunakan aplikasi FASTPAY yang sangat mudah dan user-friendly, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan penggunaan standar aplikasi pembayaran PLN saat ini. Untuk itu harap semua mitra memahami perubahan Peraturan PLN ini dan mengikuti panduan dengan baik. Kedepan FASTPAY akan tetap berupaya untuk menyediakan aplikasi PLN yang lebih baik dan memudahkan mitra dalam melaksanakan transaksi pembayaran.
Perubahan aplikasi ini hanya untuk transaksi PLN saja sedangkan untuk pembayaran lain seperti Telepon, PDAM, pulsa, kartu kredit, dll tidak ada perubahan apa pun dan dapat digunakan secara nyaman seperti biasanya.
Mohon dapat dimaklumi sebagai bentuk kepatuhan kita kepada Peraturan PLN dan selamat bertransaksi.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Loket Pembayaran Online Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger